Jangan Menangis

Salma dan Vivi adalah sahabat yang slalu bersama dalam keadaan apapun. Mereka slalu berbagi. Tak pernah terpikirkan mereka berdua mereka akan berpisah setelah 7 tahun lamanya bersama.

Pada suatu hari ayah Vivi mendapat pekerjaan di luar kota dan merencanakan untuk pindah rumah dari Surabaya ke Bandung. Pertama Vivi tidak ingin memberitahu Salma, karena takut Salma bersedih. Tetapi semua harus diberitahukan karena satu minggu lagi Vivi harus pindah. Vivi sedih rasanya dia tidak ingin ikut ke Bandung tapi semua itu tidak mungkin.

Keesokan harinya Vivi memberitahu salma bahwa satu minggu lagi dia akan pindah dari Surabaya, setelah mendengar hal itu salma menangis dan berkata “ aku pasti akan merindukan kamu, aku tak akan pernah lupakan kamu dan persahabatan kita”

Karena  Vivi tidak tega melihat sahabatnya menangis ia pun berkata “Jangan Menangis Salma , aku tak akan melupakanmu dan tak akan melupakan persahabatan kita,aku yakin pasti kamu bisa bahagia tanpa aku”

Satu minggu kemudian

Mereka bertemu di taman dekat rumah Salma. Di sana Vivi melihat salma menangis, kemudian Vivi berkata, “ Jangan Menangis Salma” Salma pun hanya mengusap air mata dan memeluk sahabatnya Vivi, akhirnya Salma mengantarkan Vivi ke mobil pindahan yang sudah ada di depan rumah Vivi.

Memang berat untuk Salma dan Vivi untuk berpisah, tetapi mereka harus mengikhlaskan semua.

Salsabila Rahmani [chaca_27 @ymail.com]

Comments are closed.